Sabtu, 05 Mei 2018

Ada Apa dengan Wajah Mercure? Bocoran Special Hero Baru Seven Knights!

Ada Apa dengan Wajah Mercure? Bocoran Special Hero Baru Seven Knights!

Hai Knights, kalau kalian sudah mengupdate game Seven Knights kalian, pasti kalian akan menemukan keganjilan di hero Mercure. Ilmuwan gila dari fraksi Dark Knight tersebut wajahnya dicoret-coret dan terdapat tulisan "Fool" yang berarti bodoh.

Sebelumnya fenomena dimana ekspresi / wajah hero yang berubah pernah terjadi dan menimpa Teo dan Karl heron. Warna rambut Teo dan Karl menjadi agak kebiruan. Tanpa kita sadari, ternyata berubahnya ekspresi/wajah hero merupakan hints dari Developer bahwa akan ada sesuatu yang mengejutkan saat update berikutnya.

Alasan kenapa Warna rambut Teo dan Karl yang berubah menjadi kebiruan terungkap saat update pada minggu selanjutnya dan ternyata Spike Awaken.

Dalam kasus Marcure ini kemungkinan besar minggu depan akan update Special Hero baru dari fraksi Dark Knight. Kalau kamu mengikuti jalan cerita Seven Knights, Special Hero tersebut sudah menampakan diri di Noho's Record di episode 18 saat Nezha berhasil kabur dari Magic Research Tower.

Agar tidak spoiler, mendingan kalian nikmati saja gamenya dan tunggu update selanjutnya. Saya yakin Special Hero Dark Knight terbaru pasti akan rilis dalam waktu dekat ini. Selamat menunggu Knights ☺
Disqus Comments