Jumat, 06 April 2018

Build Item Jawhead Mobile Legends: Lempar Semua Musuh ke Tower

Build Item Jawhead Mobile Legends: Lempar Semua Musuh ke Tower

Pada tanggal 3 Maret 2018, salah satu Hero yang jarang dilirik oleh pemain Mobile Legends Jawhead mendapatkan Buff dari pihak Moonton, yaitu kecepatan Missiles Jawhead akan semakin cepat seiring bertambahnya level Hero. Damage Jawhead juga mendapatkan tambahan dari 6,75 ditambah menjadi 8,55 dan juga attack speed Jawhead bertambah menjadi 2%. Jawhead adalah Hero bertipe Fighter namun juga bisa dijadikan Tank karena ia memiliki pertahanan yang tinggi.

Baiklah, mari kita menuju ke Build Item Jawhead terbaik supaya auto MVP dan membuat tim menang.

1. Battle Spell

Battle Spell Flicker MLBattle Spell Inspire ML

- Flicker - Meski skill kedua Jawhead dapat menambah kecepatnnya, itu hanya untuk beberapa detik saja. Dengan battle spell Flicker, Jawhead dapat lari maupun mengejar musuh dengan mudah. Apabila untuk mengejar musuh, gunakanlah Flicker lalu Skill 2 dan lempar musuh ke arah teman kita supaya musuh dapat di gank oleh teman kita.

- Inspire - Menambahkan damage yang diterima oleh musuh ketika Jawhead melancarkan serangan.

2. Emblem : Common Physical / Tank / Assasin

Emble Physical MLEmblem Tank MLEmblem Assasin ML


3. Build Jawhead Semi Tank, Keras Banget Mamank!

Build Item Jawhead Mobile Legends: Lempar Semua Musuh ke TowerBuild Item Jawhead Mobile Legends: Lempar Semua Musuh ke TowerBuild Item Jawhead Mobile Legends: Lempar Semua Musuh ke Tower
Build Item Jawhead Mobile Legends: Lempar Semua Musuh ke TowerBuild Item Jawhead Mobile Legends: Lempar Semua Musuh ke TowerBuild Item Jawhead Mobile Legends: Lempar Semua Musuh ke Tower

Boots of Tranquility - Item sepatu ini cock untuk Jawhead diawal game karena mana milik Jawhead cepat habis saat kita spam menggunakan skill-skillnya. Boots of Tranquility memberikan mana regen sebanyak +20, +20 HP regen, dan menambah kecepatan gerak Jawhead sebanyak +40.

- Demon's Advent - Pertahanan Jawhead yang tinggi ditambah dengan Item Demon's Advent membuat Jawhead susah untuk mati. Demon's Advent membuat Jawhead mendapatkan pengurangan serangan fisik dari musuh, +900 HP, +54 Armor, dan +30 HP Regeneration.

- Berserker Fury - Ketika Jawhead dibuild Semi Tank, daya serangannya tidak cukup untuk memberikan damage yang besar ke musuh. Maka dari itu Berserker Fury sangat dibutuhkan. Item ini akan membuat serangan Jawhead semakin sakit.

- Oracle - Jawhead akan semakin keras dan susah mati ditambah Item Oracle. Item ini membuat Jawhead meregenerasi HP nya sebanyak 8% setelah diserang oleh musuh dan memiliki waktu cooldwon sebanyak 6 detik.

- Athena's Shield - Athena's Shield memberikan tambahan shield ke Jawhead. Shield ini akan bertambah seiring waktu game dan memiliki batas sampai 1150 damage.

- Bloodthirsty King - Dari semua item di atas Jawhead sudah sangat keras dan susah untuk dijebol pertahanannya. Namun masih belum lengkap kalau tidak ditambah Bloodthirsty King. Dengan Item ini Jawhead dapat meregenerasi HP nya sebanyak 20% setiap 5 detik dan tambahan HP sebanyak 1550 Hp. Nah loh kebayang bukan akan jadi sekeras apa Jawhead nantinya, wkwkwk.
Disqus Comments