Jumat, 06 April 2018

Build Item Kagura Versi RRQ Lemon Mobile Legends: Onmyouji Cantik yang Lincah dan Gesit

Build Item Kagura Versi RRQ Lemon Mobile Legends: Onmyouji Cantik yang Lincah dan Gesit

Halo sobat Moe Gaming, kesempatan kali ini saya akan memberikan build item terbaik untuk Kagura versi RRQ Lemon. RRQ Lemon adalah salah satu top player Mobile Legends Indonesia. Ia bergabung dengan squad RRQ dan juga ia top global Kagura. Lemon sangat mahir menggunakan Hero Kagura. Konon katanya, kalau Lemon pakai Kagura, tim RRQ akan langsung menang. Setiap musuh yang bertanding dengan squad RRQ dan bertemu dengan Lemon pasti Kagura akan dibanned.

Hero cantik ini juga sering dibanned saat mode draft pick di rank Epic. Saya pernah merasakan kekuatan, kelincahan, dan kegesitan Hero ini di rank Epic yang membuat tim saya kalah karena tidak banned Kagura. Meski mempunyai damage yang besar, untuk menggunakan Kagura dibutuhkan latihan yang lama agar penguasaan melempar payung Kagura dapat terkendali.

Oke, mari kita lansung menuju build item Kagura versi RRQ Lemon yang pastinya Joss tenan ... ~

1. Battle Spell
Battle Spell Retribution Mobile LEgendsBuild Item Kagura Versi RRQ Lemon Mobile Legends: Onmyouji Cantik yang Lincah dan Gesit

- Retribution - Usahakan capai lvl. 4 saat memasuki menit kedua. Oleh karena itu, Kagura harus fast farming. Dengan item Retribution ia akan cepat naik level apalagi kalau ditaruh di Mid Lane.

- Flicker - Kombinasi Flicker dengan skill Kagura juga akan sakit apabila berhasil mengenai lawan. Namun untuk menggunakan Battle Spell Flicker, Anda harus mahir dalam mengalokasikan posisi payung, gerakan tangan harus cepat dan cekatan. Intinya ya Anda harus pro. Agar Anda pro bermain Kagura silahkan berlatih terus menggunakan Hero tersebut.

2. Emblem yang Cocok untuk Kagura
Common Magic Emblem Mobile LegendsEmblem Custom Mage Mobile Legends
- Custom Mage / Common Magic

3. Build Item Kagura versi RRQ Lemon
Build Item Kagura Versi RRQ Lemon Mobile Legends: Onmyouji Cantik yang Lincah dan GesitBuild Item Kagura Versi RRQ Lemon Mobile Legends: Onmyouji Cantik yang Lincah dan GesitBuild Item Kagura Versi RRQ Lemon Mobile Legends: Onmyouji Cantik yang Lincah dan Gesit 
Build Item Kagura Versi RRQ Lemon Mobile Legends: Onmyouji Cantik yang Lincah dan GesitBuild Item Kagura Versi RRQ Lemon Mobile Legends: Onmyouji Cantik yang Lincah dan Gesit
PillagerAxe Lv. 2 - Item khusus Jungle dimana setiap Hero menggunakan Spell Retribution + Pillager Axe Lv. 2 maka Hero akan mendapatkan perisai sebanyak 6%.

Archene Boots - Item yang digunakan agar Hero menambah movement speed sebanyak +40 dan menetralisir magic defense musuh sebanyak +15.

Enchanted Talisman - Konsumi mana untuk Hero Kagura relatif besar. Item Enchanted Talisman diperlukan karena efek pasifnya dapat memulihkan +10% maksimum mana Hero setiap 10 detik dan menambahkan +50 magic power, +250 HP, dan +20 CD Reduction.

Concentrated Energy - Kelincahan dan Kegesitan Kagura dapat digunakan untuk membunuh Hero musuh dengan cepat. Item Concentrated Energy menambahkan magic power yang cukup besar yaitu +70 dan juga setelah membunuh Hero lawan maka Hero mendapatkan 10% dari total HP.

Lightning Truncheon - Menambahkan magic power sebanyak +75 dan skill yang digunakan oleh Hero dapat menambahkan tambahan 150 % magic damage ke musuh terdekat. Tambahana damage tersebut direset setiap 6 detik.

Holy Crsital - Payung Kagura dapat digunakan untuk membunuh atau kabur. Ketika menggunakan Item Holy Cristal, serangan payung Kagura yang diarahkan ke musuh akan mendapatkan 15% magic power. Efek ini bertahan selama 3 detik atau sampai skill berikutnya dikeluarkan.

Tambahan: Memasuki late game, silahkan Anda bisa menjual Item Pillager Axe Lv. 2 dan gantilah dengan Blood Wings. Item Blood Wings adalah Blade of Despair untuk Hero Magic. Blood Wings dapat menambahkan damage ke musuh sebanyak +150 magic power dan juga hero dapat tambahan HP sebanyak +150 HP.

Oke, cukup segitu saja postingan hari ini. See you next post ^^
Disqus Comments