Jumat, 06 April 2018

Build Item Saber Mobile Legends: Assasin Gratisan Damage Sakit

Build Item Saber Mobile Legends: Assasin Gratisan Damage Sakit

Halo sahabat Moe Gaming. Kesempatan kali ini saya akan memberikan build item untuk Hero Saber Mobile Legends. Saber merupakan hero bertipe Assasin. Dia bisa didapatkan secara gratis saat player baru membuat akun Mobile Legends. Meski Hero ini gratisan tapi jangan Anda anggap remeh. Ultimate dari Saber sangat membantu tim ketika sedang war dan tentu saja ultimate Saber akan terasa sakit dan cepat membunuh musuh apabila digunakan dengan bijak.

Build Item Saber Mobile Legends biar Tambah Sakit dan bis Savage

1. Battle Spell
Build Item Saber Mobile Legends: Assasin Gratisan Damage SakitBuild Item Saber Mobile Legends: Assasin Gratisan Damage Sakit
- Retribution - Saber adalah Hero Assasin. Maka dari itu ia harus jungling dengan cepat supaya levelnya lebih tinggi dari Hero musuh. Saat level Saber sudah tinggi ia dapat dengan mudah membunuh Hero musuh terutama Marksman dan Mage yang merupakan santapan wajib setiap Hero Assasin.

- Petrify - Eits... Stun juga bisa digunakan untuk Hero Saber loh. Battle Spell Stun cocok digunakan bagi Saber kalau ia ganker ke musuh. Setelah melancarkan Ultimatenya, Stun dapat membuat musuh tidak bergerak sehingga kita atau teman kita dapat membunuh musuh dengan mudah.

2. Emblem yang cocok untuk Saber : Assasin / Jungle / Physical
Build Item Saber Mobile Legends: Assasin Gratisan Damage SakitBuild Item Saber Mobile Legends: Assasin Gratisan Damage SakitBuild Item Saber Mobile Legends: Assasin Gratisan Damage Sakit
3. Item Saber Mobile Legends supaya Savage 

Build Item Saber Mobile Legends: Assasin Gratisan dengan Damage SakitBuild Item Saber Mobile Legends: Assasin Gratisan Damage SakitBuild Item Saber Mobile Legends: Assasin Gratisan Damage Sakit
Build Item Saber Mobile Legends: Assasin Gratisan Damage SakitBuild Item Saber Mobile Legends: Assasin Gratisan Damage SakitBuild Item Saber Mobile Legends: Assasin Gratisan Damage Sakit
Nimble Blade - Saber harus farming terlebih dahulu. Supaya farming lancar maka belilah Item Nimble Blade tingkat 2 saja.

Magic Shoes - Item sepatu yang memiliki efek +10% CD Reduction. Dimana waktu cooldown Skill Hero akan dikurangi sebanyak 10%. Item Magic shoes juga menambah gerakan Hero sebesar +40.

Bloodlust Axe - Item pasif unik mengubah damage yang dihasilkan menjadi darah untuk Hero. Selain itu, Bloodlust Axe juga menambah serangan Hero sebesar +70 dan CD Reduction sebesar +10%.

Blade of Despair - Meski Item ini cocok untuk late game, bagi Hero Assasin supaya dapat membunuh Marksman dan Mage musuh dengan mudah Item ini sangat diperlukan. Apalagi di pihak musuh terdapat 2 Tank sekaligus. Blade of Despair menambah Physical Attack Hero sebesar +170 dan Attack Speed sebesar +10%.

Rose Gold Meteor - Membuat perisai yang dapat menyerap serangan musuh sebesar 510 - 1350 (bertambah sesuai level) saat HP dibawah 30%.

Immortality - Daya tahan Saber yang relatif rendah membuatnya mudah dibunuh oleh Hero musuh. Immortality dapat membuat Saber hidup lagi dan kabur apabila memungkinkan. Kalau waktu Saber hidup lagi tapi malah sedang di gank oleh musuh, kelar hidup lo, wkwkwk.

Catatan: Item Nimble Blade ketika memasuki late game silahkan bisa diganti dengan Blade of 7 Seas karena kemapuan pasifnya dapat mengurangi daya tahan musuh terhadap serangan fisik,

Itulah Build Item Saber Mobile Legends ala Moegaming. Semoga membantu kalian saat bermain menggunakan Saber di game Mobile Legends. See you next post ^^
Disqus Comments