Kamis, 05 April 2018

Build Item Martis Mobile Legends: Petarung Mematikan dengan Skill Dewa

Build Item Martis Mobile Legends: Petarung Mematikan dengan Skill Dewa

Hero baru yang diupdate oleh Mobile Legends kali ini adalah Martis. Sang Asura King ini merupakan hero bertipe Fighter. Dia mempunyai dua pedang sebagai senjatanya. Martis dikatakan sebagai salah satu Fighter terkuat dengan skill-skillnya yang mempunyai crowd control ditambah immune serta ia memiliki damage yang relatif besar. Hero Martis dapat dibeli seharga 32000 battle point atau 599 diamond.

Build Item Hero Martis Mobile Legends Terbaru danTersakit supaya bisa Savage.

1. Battle Spell - Retribution / Fury / Flicker

- Dengan Spell Retribution Martis dapat jungling dan menaikan level dengan cepat. Spell Retribution juga dapat digunakan ke arah musuh ketika diupgrade menjadi lv. 2.

- Fury digunakan untuk menambah burst damage untuk Martis. Di early game, fury dapat memberikan damage yang cukup besar ke arah musuh. Kalau Anda ingin menggunakan spell Fury usahakan jaga nafsu jangan mukill. Cukup buat HP musuh sekarat biar mereka kembali ke base dan gunakan moment tersebut untuk farming.

- Flicker, sebagai Hero Fighter tingkat pertahanan Martis gampang dijebol oleh Assasin. Maka dari itu gunakanlah spell Flicker untuk melarikan diri.

2. Item yang cocok untuk Martis

Haas's Claws - Item wajib yang dipasang ke Hero bertipe Fighter. Item ini akan memberikan efek lifesteal sehingga kita tidak perlu ragu dalam pertarungan tim karena dapat mencuri darah musuh saat basic attack.

Warrior Boots - Item sepatu yang digunakan untuk menambah gerakan dan armor milik Martis.

Berserker Fury - Item ini memiliki efek menambahkan critical damage. sebesar 40%. Serangan Martis saat menggunakan Berserker Fury dapat membuat darah musuh semakin cepat berkurang.

Rose Gold Meteor - Memberikan perisai tambahan kepada Hero ketika HP dibawah (+0%). Efek perisai ini bertambah sesuai level hero. Sangat cocok digunakan saat memasuki late game.

Blade of Despair - Item yang sangat cocok digunakan oleh Hero Fighter ketika memasuki late game. Dengan item ini akan memberikan damage yang besar ke musuh.

Immortality - Untuk item defense. Martis dapat menggunakan Immortality. Item ini membuat Martis dapat hidup kembali ketika mati dan menambahkan HP yang cukup besar ke Hero.

Itulah Build hero Martis. Semoga membantu Anda saat bermain menggunakan Martis dalam permain Mobile legends, See you next post ^^
Disqus Comments